Jumat, 07 November 2014

Costa Kurang Bela Negara ini, Mou Lega



Polemik tentang Chelsea serta tim lebar negara negara di Diego Costa telah mulai berkurang. Penjelasan untuk tertentu di luar negeri istirahat masa depan 14 hari, label tertentu Costa hanya tidak tercantum dalam skuad akhirnya disebut Vicente Hapus Bosque.

Ex-Atletico striker kota ini sendiri sebelumnya telah terus-menerus terampil terulangnya cedera pribadi hamstring. Selain itu, ia / dia tidak punya berkali-kali untuk menutup cedera pribadi tertentu, karena fakta negara itu disebut depan.

Hampir nol bomber memanggil tertentu B razil keturunan membuat administrator Blues tertentu Jose Mourinho dirawat. Pelatih yang menyebut dirinya The Senang Satu konten tertentu, karena fakta Costa kompeten untuk sepenuhnya tidur serta regather.

"Kami membayangkan dia / dia benar-benar siap untuk fit Anda (melawan Liverpool). Berikutnya 15 hari (jeda internasional), dia akan tidur serta bekerja. Itu adalah hal yang sangat bagus tentang hal itu bagi kita, saya senang terhadap Spanyol bahasa basket federasi untuk keputusan Anda orang-orang ini membuat, "kata Mou sejak diberitakan Sportsmole, Minggu (2014/11/08).

"The siapkan adalah melakukan jangka waktu ditujukan untuk hewan peliharaan Anda untuk dapat tidur hanya beberapa hari setelah pas, serta di kemudian hari. Lanjutkan terus merawat lebih banyak dalam program mendalam tanpa mempertimbangkan fit tertentu dengan Sabtu dan Minggu, "kata pelatih Colonial tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar