Jumat, 07 November 2014

Diakui Toolbox Boyong Alexis Sanchez

Harry Gunner harus berkomitmen 30 ribu lemak (USD 597.000.000.000) untuk mendapatkan perusahaan yang berhubungan dengan pemain 25 tahun. Menggunakan pembayaran transfer, Sanchez tampaknya rinci karena kedua priciest pemain Toolbox segera setelah Mesut Ozil, yang bergabung tahun lalu mengenai 44. 5 ribu lemak (USD 849.000.000.000). Sementara dilaporkan karena Telegraph, Sanchez akan mendapatkan menetap 130 ribu lemak (USD beberapa. 6 miliar) setiap minggu.

Gunners mentor Arsene Wenger mengatakan sangat gembira karena kehadiran terhubung dengan Sanchez. Menurut Wenger, penampilan yang sebenarnya terhubung dengan Sanchez akan meningkat tentu tambahan ketajaman terhubung dengan Gunner.

"Sebagai banyak orang telah mengalami seluruh Piala dunia musim panas ini, Alexis bisa menjadi pemain basket yang indah dan juga kita hidup senang ia mendaftar untuk dengan kami dari Toolbox," disebutkan Wenger informasi situs internet diakui Arsenal.

"Alexis pasti akan mencakup ketangguhan, imajinasi dan kualitas juga baik untuk kelompok dan juga kita tidak bisa benar-benar menunggu dia dengan kami di dalam beberapa saat. Dia / dia secara konsisten menghasilkan efisiensi kelas dunia berkualitas baik di tingkat terbaik untuk sejumlah kali sekarang dan juga kita semua senang untuk melihat dia bergabung ke dalam kelompok Toolbox. "Dia menambahkan dalam.

Sanchez hanya akhir-akhir ini menyimpulkan tugas-tugasnya saat menggunakan kelompok negeri dalam fungsi Piala Planet dalam Chili inside 2014. Terbukti dalam beberapa permainan, Sanchez mencatat sepasang tujuan maka salah satu assistnya juga efektif ditempatkan Los angeles Roja ke sekitar terhubung dengan enam belas menjelang saat yang tumbang melalui Brasil dalam tembak-menembak dengan musim panas dua puluh delapan.

"Saya senang untuk berpartisipasi Toolbox, tim baru yang mencakup seorang supervisor yang luar biasa, para pemain yang sebenarnya indah, dukungan fantastis di mana-mana dan juga stadion yang indah di dalam Greater London," sebut Sanchez.

"Aku tidak bisa bertahan dalam rangka memenuhi baru sesama pekerja dan juga melakukan menggunakan Toolbox dalam Memimpin kecil liga dan Liga Kecil liga. Saya akan menawarkan praktisi mengenai Toolbox terbesar kami senang dan juga membantu membuat keseluruhan." Sepeda motor.

Sanchez masih tersisa mengenai Greater London Colney, Kam (07/10) acara lokal, untuk bertahan tes medis dan diharapkan untuk mungkin bergabung dengan sebuah retainer Toolbox tambahan menjelang akhir terhubung dengan Come 1 Juli. Ketika tidak ada cukup halangan, Sanchez tentu akan mengalami penampilan fisik 1 nya di dalam Emirates Cup, yang akan terjadi di Emirates Arena tentang berikutnya dan juga ketiga terhubung dengan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar