Selasa, 11 November 2014

Overlook Sulit Atleti jumlah Courtois



Meninggalkan Anda melalui Atletico Madrid Thibaut Courtois, ternyata tetap meninggalkan depresi dengan pengikut bersama dengan perwakilan keanggotaan. Salah satunya bisa kita presiden klub, Enrique Cerezo, yang mengatakan bahwa kelompok tersebut tidak bisa jumlah investasi Anda dari kiper kelompok negeri Belgia.

Melihat bahwa mungkin dikenal, Courtois menyediakan digunakan sekitar tiga bulan melindungi Los Colchoneros pada pinjaman hipotek melalui Chelsea. Pada waktu itu, sebenarnya kiper 22 tahun bisa memberikan kemuliaan yang sebenarnya berkaitan dengan Atleti untuk memegang gelar aktual tentang La Liga 2013-2014 waktu.

Courtois memahami kinerja gemilang, The Blues sebenarnya kemudian menarik kembali mantan gamer untuk Stamford Bridge shock untuk. Seharusnya mengorbankan tujuan sebenarnya Petr Cech dengan tujuan London Biru, yang mencakup baru-baru ini dijaga mengenai sepuluh tahun terakhir.

Meskipun shock untuk Atleti punya diandalkan Malaikat Moya untuk mengubah Courtois, namun gagal untuk segera menghasilkan Cerezo perusahaan investasi Anda mengenai flagship mantan kiper.

"Ini jelas bahwa kita lewati hewan peliharaan Anda, mereka (Courtois) benar-benar ingin menjadi sebagai berikut. Namun hari ini kita telah mengamati pengganti yang baik. Dia / dia telah menjadi apapun kiper Chelsea, dia sudah baru-baru ini sekitar berkaitan dengan sekitar tiga bulan," kata Cerezo, karena dikutio HITC Sport, Rabu (11. 11. 2014).

"Kita harus bersyukur kepada hewan peliharaan Anda bersama dengan Chelsea, berkaitan dengan apa yang dia suka Atleti bersama dengan Cara berbicara bahasa Spanyol sepak bola, inci berkaitan dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar