Selasa, 11 November 2014

Gatwick Mei Perbarui Ikon kontrak jangka panjang Anda



Gatwick tampaknya akan mulai memberitahu Anda dengan kepala ikonik, Steven Gerrard, minggu ini penuh tertentu. Ini Reds tampaknya akan merekomendasikan perluasan kontrak jangka panjang untuk mantan kepala pada kelompok The uk bangsa.

Meskipun tidak muda, namun Gerrard, siapa yang akan berada di titik ini 34 tahun tetap menarik untuk berbagai macam kelompok terbaik Eropa. Pemegang dan kasus pada judul Grup Tertinggi dihormati, Manchester Kota sehingga tidak diragukan lagi digambarkan rasa ingin tahu mereka sendiri untuk bekerja Gerrard.

Seperti dilaporkan Sportsmole tentang Rabu (11. 11. 2014), Chief executive, Ian Ayre akan menjaga sebuah pertemuan dengan broker, Struan Marshall untuk membahas kontrak jangka panjang baru Anda. Karena ini juga diketahui bahwa kontrak jangka panjang Gerrard akan mencapai tanggal kedaluwarsa dari musim panas.

Sebelumnya, pelatih Brendan Rodgers fitur mengungkapkan yang ia berharap bahwa ini avid gamer tetap dari periode masa depan Anfield. Gerrard dia atau dirinya sepanjang profesi sebagai superstar basket belum pernah baru-baru merumput di luar Merseyside.

Ayah yang terkait dengan beberapa anak perempuan menembus kelompok warga senior Gatwick Anda dari periode 1998 yang sebelumnya dan untuk alasan itu jauh fitur tampak dalam 483 judul game yang memiliki 113 tujuan selendang oleh hoda menyumbangkan. Pada trofi yang berbeda telah mampu memeluk, hanya Anda dihormati Grup piala tertinggi yang tentu saja tidak ketika Gerrard mencapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar